"SHEYLA HERSHEY" WANITA YANG KEHILANGAN PREDIKAT PAYUDARA TERBESAR

Sheyla Hershey, sebelum diangkat payudaranya (kiri), setelah diangkat (kanan)

TEXAS, SMART NEWZ - Seorang model yang memegang rekor dengan payudara terbesar harus kehilangan kembali payudaranya karena infeksi yang mengancam jiwanya.

Namun yang mengejutkan adalah, meski kini dia sudah memiliki payudaranya kembali dia tidaklah puas, karena payudara barunya tidak sebesar dahulu.

Sheyla Hershey, dari Houston, Texas, melakukan operasi ekstrem untuk membuat payudara berukuran 38KKK, meski ukuran payudara sebelumnya 38MMM sudah diangkat.

Infeksi terjadi terhadap wanita berusia 31 tahun ini ketika pembesaran operasi payudaranya yang ke 30 kali, akhirnya payudaranya harus diangkat.

Saking terobsesinya untuk mempertahankan gelar payudara terbesar membuatnya frustasi, dia sempat ingin bunuh diri.

"Payudara itu sudah menjadi bagian dari diri saya dan saya menjadi buruk tanpa itu semua. Saya merasa seperti kehilangan sebuah kaki," ujarnya seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/11/2011).

Akhirnya Sheyla kembali melakukan operasi payudara kembali secara diam-diam agar tidak membuat khawatir suaminya.

"Ini sebuah keajaiban. Saya tidak pernah menyangka bahwa payudara saya akan kembali lagi," lanjutnya.

Sheyla pun tidak menghiraukan peringatan para dokter dan suaminya yang mengingatkan bahwa infeksi akan kembali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • 1002 Kisah • Design by Dzignine